Jasa Desain Interior Etalase Optik Kacamata

Saat ini banyak sekali jasa desain interior etalase optik kacamata yang menawarkan berbagai jenis model dan desain interior optik kacamata. Salah satu hal utama dalam membuka bisnis optik kacamata adalah desain interior yang dapat menarik perhatian pengunjung. Bagaimana desain etalase optik kacamata yang menarik?

Interior Etalase Optik Kacamata

Toko atau outlet optik kacamata yang menarik adalah yang memiliki desain interior yang keren dan juga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Banyak sekali jasa interior optik yang menawarkan berbagai macam model dan desain interior optik. Berikut beberapa desain interior optik kacamata yang umum digunakan:

  1. Etalase Kacamata
    Ada berbagai model dan jenis etalase yang ditawarkan di pasaran dan pada umumnya terbuat dari kaca tembus pandang hal ini bertujuan agar pembeli dapat mudah melihat barang yang didinginkannya. Ternyata penggunaan desain etalase optik ini banyak manfaatnya diantaranya adalah:
  • Produk dapat ditata dan ditempatkan dengan rapi serta sesuai dengan model dan jenisnya masing-masing.
  • Produk terlihat lebih menarik dan menyolok.
  • Dapat digunakan sebagai dekoratif item dengan harga dan jenis produk.
  • Dapat digunakan sebagai sekat atau partisi ruangan.
  • Dapat digunakan sebagai penunjang dekoratif ruangan dengan perpaduan. material dan juga lighting yang tepat.
  1. Front Display
    Salah satu interior yang penting dalam desain toko optik adalah front display yaitu meja etalase yang dapat terlihat dari luar optik sehingga pengunjung dapat melihat isi optik dengan jelas, selain itu juga dapat menarik perhatian orang yang ingin berkunjung ke optik. Interior ini umumnya terbuat dari kaca.
  1. Cabinet Display
    Interior ini merupakan display yang memiliki 2 sisi sehingga penjual dan pembeli dapat berinteraksi.
  1. Meja Kasir
    Tempatkan meja kasir pada bagian sudut ruangan, ada beberapa jenis meja kasir yang biasa digunakan dalam desain ruangan optik kacamata yaitu model kotak, tinggi, dan juga model melengkung. Model yang umum digunakan adalah model kotak biasa, namun jika Anda ingin memiliki desain interior yang lebih gaya maka meja kasir model melengkung cocok digunakan disudut ruangan.
  1. Meja Service
    Meja service merupakan salah satu hal yang harus ada dan diperhatikan karena meja ini harus memiliki kenyamanan bagi pengunjung.
  1. Meja Periksa
    Meja periksa biasa menggunakan ukuran sedang dan menggunakan bahan kayu. Desain dan model meja periksa ini disesuaikan dengan gaya interior ruangan.
  1. Partisi
    Partisi atau gypsum merupakan dinding pembatas yang digunakan untuk membagi ruangan. Dalam sebuah optik hal ini diperlukan untuk membagi ruang periksa dengan ruang penjualan. Partisi yang digunakan bukan merupakan bahan permanen sehingga mudah untuk dipindahkan sesuai dengan selera. Anda dapat menambahkan ornamen cantik pada dinding partisi ini sehingga tampak lebih indah.
  1. Pintu Kamuflase
    Pintu jenis ini banyak digunakan oleh jasa desain optik dalam outlet-outlet karena selain lebih modern model pintu ini juga menambah kesan luas pada ruangan.
  1. Lampu
    Dalam sebuah optik dibutuhkan tatanan lampu spotlight sehingga pada malam hari dapat terlihat lebih terang dan juga dapat menambah kesan elegan ruangan.
  1. Poster/ Merk
    Pada bagian dinding optik Anda dapat menambahkan poster merk ukuran besar sehingga pengunjung yang melihatnya langsung dapat mencernanya dalam otak.

Itulah beberapa informasi seputar interior etalase optik kacamata yang diperlukan dan mulai dari etalase hingga tatanan lighting yang modern.

Silakan hubungi kami untuk jasa desain interior atau renovasi bagi Anda yang baru mau buka bisnis optik, kami siap membantu Anda.

Contoh Desain Toko Kacamata

desain interior optik

contoh toko kacamata

contoh toko optik