Desain Interior Baby Shop – Toko Perlengkapan Bayi

Saat ini bisnis baby shop sangat menjanjikan seiring dengan berkembangnya dan meningkatnya kebutuhan bayi, sehingga desain interior baby shop atau toko perlengkapan bayi harus lebih diperhatikan karena hal ini merupakan salah satu faktor utama dalam memberikan kenyamanan bagi para pengunjung baby shop. Ada berbagai macam desain interior baby shop yang dapat menjadi referensi Anda, apa sajakah itu?

Hubungi kami untuk jasa desain interior toko minimalis di Jakarta.

Inilah Desain Interior Baby Shop – Toko Perlengkapan Bayi

Baby shop merupakan tempat toko atau outlet yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bayi mulai dari baju hingga bedak. Bisnis toko baju bayi ini mulai menjamur dimasyarakat saat ini karena cukup menjanjikan sehingga persaingan dalam bisnis ini cukup ketat. Salah satu faktor utama dalam menarik minat pengunjung adalah interior baby shop. Design interior baby shop yang menarik dapat memberikan kenyamanan dan juga dapat menarik perhatian pengunjung sehingga mereka tertarik untuk berkunjung dan mereka akan betah untuk berlama-lama di dalam baby shop Anda. Hal ini dapat memberikan banyak income dan keuntungan bagi Anda. Ada beberapa macam desain interior baby shop yang dapat dijadikan referensi, yaitu:

  1. Desain Soft Baby Shop

    Salah satu desain baby shop yang banyak digunakan adalah desain lembut. Desain interior ini dapat memberikan kesan nyaman dan tenang. Berikut adalah desain lembut interior baby shop:
  • Warna cat dinding yang digunakan merupakan warna-warna lembut seperti pink, biru laut, pastel, dan warna lembut lainnya.
  • Pada bagian gantungan baju menggunakan model lengkungan dan berwarna putih, model ini dapat memberikan kesan lebih lembut dan warna putih pada gantungan dapat memberikan kesan bersih.
  • Menggunakan tema polkadot dengan kombinasi 3-4 warna lembut sehingga dapat menunjang kesan lembut pada interior desain toko perlengkapan bayi.
  • Meja kasir menggunakan model meja lengkung dan posisinya terletak di bagian pojok ruangan.
  • Pada bagian atas pojok ruangan tambahkan interior lengkung yang dapat digunakan untuk menempatkan patung baju anak-anak.
  • Pencahayaan terang dapat memberikan kesan luas dan juga dapat memberikan kejelasan pengunjung dalam memilih barang yang diinginkan.
  • Penggunaan lantai kayu dapat memberikan kesan mewah dan juga nyaman bagi pengunjung.
  1. Desain Full Color Baby ShopDesain toko bayi selanjutnya adalah desain full color yang banyak digunakan dalam pemilihan interior baby shop. Desain full color ini dapat memberikan kesan ceria dan juga energik sesuai dengan karakter anak-anak yang lincah dan ceria. Berikut adalah desain full color baby shop:
  • Dominan warna cat dinding yang digunakan merupakan warna-warna ceria seperti oranye, kuning, merah, hijau, dan warna ceria lainnya.
  • Pemilihan interior toko pakaian bayi menggunakan perpaduan 3-4 warna ceria seperti warna pelangi yang dapat memberikan kesan keceriaan penuh warna.

Baca Juga: Tips Desain Interior Toko Baju/Pakaian

  • Desain lantai yang digunakan merupakan desain papan catur, yaitu hitam putih yang kontras dengan warna ceria pada interior baby shop. Desain lantai ini terlihat seperti wahana permainan bagi anak-anak.
  • Pencahayaan yang digunakan pada desain ruang baby shop sangat terang sehingga warna-warna ceria pada interior dapat menyala dan lebih hidup.
  • Meja kasir menggunakan warna lebih gelap sehingga kontras dengan warna interior lainnya.
  • Menggunakan desain pulau-pulau dalam penempatan barang, hal ini dapat menarik perhatian pengunjung dan dapat memberikan kesan lebih indah dan unik.

Itulah informasi seputar desain interior baby shop yang dapat dijadikan referensi untuk membuka bisnis baby shop. Agar tampilan toko perlengkapan bayi Anda menarik untuk dikunjungi customer dan omset penjualan meningkat, silakan hubungi kami jasa desain professional dan berkualitas.

Contoh Baby Shop – Toko Perlengkapan Bayi

toko-pakaian-bayi

toko-baju-bayi

toko-baju-baby